Minggu, 30 Mei 2010

Film Horor “Rayuan Arwah Penasaran” Tayang Mei 2010

Film Rayuan Arwah Penasaran. Kabar gembira buat penggemar film tanah air, satu lagi film yang akan hadir di bulan Mei 2010, yaitu Rayuan Arwah Penasaran. Film ini bergenre horor, tapi biasanya sih untuk film horor Indonesia sering dibumbu-bumbui dengan horor x. Iya gak? terus bagaimana dengan film ini? kita tunggu saja beberapa hari lagi.
Film Rayuan Arwah Penasaran, film horor terbaru mei 2010
Film Horor Rayuan Arwah Penasaran
Film Rayuan Arwah Penasaran akan hadir di bioskop Indonesia tanggal 20 Mei nanti, seminggu kemudian juga tayang film Ratu Kostmopolitan yang dibintangi Luna Maya.  Film Rayuan Arwah Penasaran ini di produksi oleh K2K Production dengan durasi tayang lebih kurang 1,5 jam.
Sinopsis?
lengkapnya belum tahu sih!! cuma sedikit dalam pic title ada kalimat ini:
“Tragedi Tak Terlupakan. Saat malam menggantikan siang, Dengarlah rayuannya, Rayuan seram perawan jepang, Mengerang marah mencari nyawa”
Bintangnya siapa nih?
Film Rayuan Arwah Penasaran dibintangi oleh artis jepang, Rahma Azhari, Putri Patricia, Andreano Phillip, Dimaz Andrea dll.
Gosip Terbaru?
Seperti film – film  sebelumnya untuk menaikkan popularitas sebelum masa tayang selalu di bumbuhi dengan adegan syur yang di sebarkan di internet. Begitu juga dengan Film Rayuan Arwah Penasaran ini, kabarnya saat ini juga telah beredar adegan syur Rahma Azhari dalam adegan mandi dan berciuman dengan lawan mainnya. Benarkah adanya adegan ini? atau benar-benar hanya ingin menaikkan popularitas semata? kita tunggu saja beberapa hari kedepan.
Sedikit informasi tentang film horor terbaru made in Indonesia Rayuan Arwah Penasaran, sama-sama kita nantikan penayangannya. Bagaimana dengan anda, suka dengan film hororkah? atau muak? bagi yang muak sik biasanya bosen dengan film horor Indonesia yang dipenuhi adegan teriak-teriak dan horor x. Iya gak? :D
Okelah apapun apresiasi anda yang jelas Film Rayuan Arwah Penasaran ini akan menambah koleksi film Indonesia, sembari nunggu masa tayang bisa juga baca informasi Film Obama Anak Menteng. see u….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV ONE